Thursday, February 10, 2011

Trik meningkatkan traffic di easyhits4u

Traffic Exchange with 160,000+ members
click image for free to join now 

just share. mungkin trik ini sudah sedikit jadul. namun sangat penting untuk di ingatkan. easyhits4u adalah website penyedia jasa promosi website maupun blog (traffic exchange). dan kenapa saya hanya membahas easyhits4u, padahal banyak website-website penyedia jasa promosi yang lain, jawabanya: karena easyhits4u menurut saya website traffic exchange terbaik dan mempunyai member hampir 390.000 hingga saat posting ini ditulis, jadi itu memungkinkan blog  kita akan di promosikan ke 390.000 member di seluruh dunia. tergantung banyaknya credit yang kita punya. Tidak hanya mendapatkan traffic, kita juga dibayar 0.30 dollar untuk 1000 kali surfing di easyhits4u. ok... langsung aja bagai mana bermain di easyhits4u :




Surfing di EasyHits4U ada 2 macam yaitu:
  • 15 sec (anda akan dapat 0.5 kredit setiap surfing, dan jika saat anda surfing tapi muncul timer melebihi 15 sec maka kredit akan disesuaika
  • 20 sec (anda akan dapat 1 kredit setiap surfing)
Kesimpulanya patokan dasar timer adalah 15 sec untuk 0.5 kredit, dan setiap ada penambahan timer 5 sec maka akan ada tambahan kredit, misal anda lihat timer menjadi 40 sec maka akan mendapat 2 kredit. Plihan tergantung anda kredit <> total surfing. Kredit akan berpengaruh pada jumlah yang bisa anda alokasikan untuk blog/bannner anda, Total surfing berpengaruh pada nilai $$$ ($0.3/1000)




trik menambahkan alamat website/blog dan Geo targetting di easyhits4u

pertama kali masuk pada tab My site. untuk opsi menambahkan alamat website/blog kita di easyhits4u, kita tinggal masukkan judul/title blog kita kemudian alamat website/blog kemudian menentukan konten bahasa di blog kita. apakah berbahasa inggris atau tidak. adapun geo targetting maksudnya kita bisa menentukan sendiri dari benua dan negara mana pengunjung blog kita. bila geo targetting tidak diatur maka secara otomatis daftar pengunjung blog kita dari seluruh dunia.

Untuk mendaftar silahkan klik di SINI

Keuntungan lain disamping mendapatkan traffic dan dibayar $0.30 per 1000 surfing di easyhits4u. OK rata-rata surfer di easyhits4u adalah pembisnis online. bila mereka mengunjungi website/blog anda yang sudah mempunyai rangking yang bagus, kemungkinan mereka ingin memasang iklan di website/blog anda. 


2 comments:

  1. Makasih mas udah mampir.. kalo berkenan, tukeran link yaa... masih newbie nih.. butuh bimbingan.. terima kasih,,, :)

    ReplyDelete
  2. sama-sama masih newbie, kita belajar bareng aja. boleh..!

    ReplyDelete

Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com Free Backlinks Text Backlink Exchanges Free Automatic Backlink Free 1000 Backlinks Free Backlinks Free Automatic Link Dofollow Backlinks Backlinks Builder top backlinks referers free